Tiga Hari Kasus Covid-19 Buleleng Nihil, Masyarakat Jangan Lengah

Dipublikasi pada : 01 November 2021 | 132 kali Dibaca


Sejak dua hari lalu, perkembangan kasus Covid-19 konfirmasi baru tidak ditemukan alias nihil, hari ini pun kasusnya nihil. Namun masyarakat diminta untuk tidak menanggapinya dengan eforia yang berlebihan. Dikarenakan virus ini masih ada disekitar kita. Demikian imbauan yang disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng Ketut Suwarmawan, S.STP, M.M di ruang kerjanya saat memberikan rilis update Covid-19, Senin,(1/11). 

Lebih lanjut ujar Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti, perkembangan dan penanganan kasus Covid-19 Buleleng semakin baik. "Kasus konfirmasi nihil, meninggal dunia juga nihil dua hari belakangan. Namun masyarakat jangan pernah abai akan prokes," pintanya. 

Kadis Suwarmawan juga menambahkan terkait pasien yang dirawat hanya enam orang, dimana 3 orang dirawat di rumah sakit dan 3 orang menjalani isoter desa. 

"Semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan kebiasaan normal baru yakni dengan protokol kesehatan. Jangan lengah, jangan abai akan Covid-19," tegasnya. 

Terkait data, secara kumulatif kasus konfirmasi berjumlah 10.445 orang dengan kesembuhan 9.902 orang, meninggal 537 orang, masih dalam perawatan 6 orang.(wd).