Pemkab Buleleng Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Kaum ODHA

Dipublikasi pada : 01 Oktober 2021 | 162 kali Dibaca


Dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng kembali memberikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat. Kali ini bantuan  paket sembako ini di berikan kepada kaum Orang Dengan HIV/AIDS (ODHA). Demikian disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan saat menyampaikan release harian di ruang kerjanya pada Jumat, (1/10).

 

Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti mengatakan, hari ini 37 paket sembako di berikan secara simbolis oleh Wakil Bupati Buleleng, I Nyoman Sutjidra kepada perwakilan kaum ODHA di Puskesmas Buleleng III, Kelurahan Penarukan.

 

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita khususnya kaum ODHA. Jangan berkecil hati dan tetap semangat menjalani hidup walaupun berat, "ucap Suwarmawan.

 

Terkait perkembangan harian Covid-19 Buleleng, Kadis Suwarmawan menerangkan kasus konfirmasi hari ini berjumlah 3 orang, sembuh sebanyak 9 orang dan meninggal 1 orang. Sedangkan pasien aktif dalam perawatan sampai hari ini sebanyak 44 orang. 

 

Secara kumulatif, kasus konfirmasi sebanyak 10.384 orang, terdiri dari sembuh 9.814 orang, meninggal 526 orang dan dalam perawatan 44 orang.(suy)