Bupati Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Kota

Dipublikasi pada : 28 Maret 2020 | 113 kali Dibaca


Upaya menghambat penyebaran Virus Corona terus dilakukan di Kabupaten Buleleng. Salah satunya melalui penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara berkelanjutan seperti yang berlangsung pada hari Sabtu,(28/3), di kota Singaraja. 

Kegiatan itu dimulai Pukul 06.00 Wita. Titik keberangkatan mobil penyemprotan merayap dari Rumah jabatan Bupati. Sebanyak 550 liter disinfektan diangkut dengan mobil VW terbuka milik Bupati yang dikemudikan langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana didampingi Wakil Bupati dr. I Nyoman Sutjidra. Tenaga penyemprotan dilakukan oleh Camat Buleleng,  Dody Suksma Oktiva Aksara dan Kabag Prokom Setda Buleleng, Ketut Suwarmawan.

Rute penyemprotan dimulai dari Jalan Ngurah Rai, lanjut Jalan Udayana, Abimanyu, Kartini, Ahmad Yani, Patimura, Kampung Anyar, Kampung Bugis, Pramuka dan kembali ke Jalan Ngurah Rai.

Rencana penyemprotan dilakukan setiap hari. Selain di kota penyemprotan disinfektan sudah dilakukan di desa-desa maupun kelurahan yang dikoordinir oleh camat masing-masing. (wira-st).