Sekda Suyasa Ikuti Webinar Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Kolaboratif dalam Upaya Penanganan Pandemi Covid-19

Dipublikasi pada : 02 Agustus 2021 | 99 kali Dibaca


Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd yang juga selaku Sekretaris Satgas Covid-19 Buleleng   mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh Satgas Covid-19 Nasional dengan tema Peningkatan Kapasitas Kepemimpinan Kolaboratif Dalam Upaya Penanganan Pandemi Covid-19 di Ruang Rapat Lobi Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Senin, (2/8). 

Webinar yang diikuti oleh sejumlah Kepala Daerah, Bupati/Walikota dan Forkompimda Jawa-Bali dibuka oleh Ketua Satgas Covid-19 Nasional Ganip Warsito, kemudian Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Koordinator Tim Pakar Satgas Covid-19 Wiku Adisasmito. 

Dalam webinar tersebut ditekankan untuk selalu berkolaborasi bersama seluruh stake holder mulai dari tingkat pusat sampai RT/RW dalam melawan Covid-19. 

Selain itu penanganan Covid-19 akan berjalan efektif dan efisien jika dapat bekerjasama secara solid, hal ini dikarenakan kewenangan yang terbatas disetiap daerah. Kerjasama ini agar terus dibangun baik oleh pemerintah, media, swasta, akademisi dan masyarakat. 

Materi webinar disajikan oleh 5 narasumber yang kompeten dalam penanganan Covid-19. 

Turut hadir mendampingi Sekda Buleleng Asisten 1 Setda Buleleng Ida Bagus Suadnyana,SH,M.Si, Inspektur Daerah Buleleng Putu Karuna,SH bersama Kadiskes Buleleng, Kadis PMD Buleleng, Sekretaris BPBD Buleleng, Kabag Pemerintahan dan Kabag Prokom Setda Buleleng. (fb_pemkab.buleleng)