Kominfosanti dan Disbud Buleleng Bersinergi Siaran Keliling di Desa Lokapaksa

Dipublikasi pada : 23 Juni 2021 | 156 kali Dibaca


Guna meningkatkan kesadaran masyarakat Desa Lokapaksa akan pentingnya vaksinasi Covid-19, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfosanti) Kabupaten Buleleng bersinergi dengan Dinas Kebudayaan (Disbud) Buleleng laksanakan siaran keliling. Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu (23/6)

 

Pada siaran keliling yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan Kab. Buleleng I Gede Surya Dana bersama jajaran staf Disbud Buleleng dan Diskominfosanti Buleleng itu menyasar wilayah-wilayah pelosok di desa lokapaksa.

 

Menanggapi siaran keliling tersebut, Perbekel Lokapaksa I Wayan Ariadi mengapresiasi peran aktif Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng dalam hal ini melalui Diskominfosanti dan Disbud Buleleng. Dirinya mengaku memang masih ada sebagian kecil masyarakat yang belum datang ke kegiatan vaksinasi karena informasi yang belum sampai hingga ke pelosok-pelosok, terutama pada wilayah yang minim sinyal.

 

Untuk itu, dengan terlaksananya siaran keliling ini, pihaknya berharap pada vaksinasi ke depannya, masyarakat yang belum menjalani vaksinasi dapat hadir ke balai desa, sehingga vaksinasi di Desa Lokapaksa dapat segera tuntas.