Sertifikat Vaksinasi Anak Dapat dicek di Aplikasi PeduliLindungi

Dipublikasi pada : 08 Januari 2022 | 90 kali Dibaca


Bagi anak rentang usia 6-11 tahun telah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Orangtua dapat mengecek sertifikat vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi. 

 

Ketut Suwarmawan atau akrab disapa Ketsu selaku Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Buleleng pada Sabtu, (8/1) mengatakan sertifikat tersebut dapat dilihat melalui aplikasi PeduliLindungi dengan syarat anak telah registrasi terlebih dahulu dengan nomor HP sendiri.

Lanjut Ketsu, sertifikat tersebut dapat dicek melalui menu "Sertifikat Vaksin". Akan terlihat sertifikat vaksin pada layar HP.

Selain melalui aplikasi, sertifikat juga dapat dilihat melalui website PeduliLindungi yaitu pedulilindungi.id, login sesuai dengan akun pada aplikasi PeduliLindungi.

Sementara terkait data terkini perkembangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Ketsu memaparkan pada hari ini pun tidak terdapat penambahan kasus terkonfirmasi baru. Sehingga, angka dalam perawatan masih nol.

Secara kumulatif, konfirmasi kumulatif di Buleleng 10.462 orang, 9.923 orang sembuh kumulatif, meninggal kumulatif 539, dan dalam perawatan 0. (can)