Awal Tahun, Satgas Covid-19 Buleleng Himbau Terapkan Perilaku Baru

Dipublikasi pada : 02 Januari 2022 | 83 kali Dibaca


Melihat perkembangan kasus Covid-19 sejak 29 Desember 2021 sampai hari ini yang signifikan, Satgas Covid-19 melalui Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Ketut Suwarmawan menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan perilaku baru di tahun 2022 ini.Hal tersebut diungkapkan saat menyampaikan rilis data perkembangan penanganan Covid-19, Minggu, (2/1). 
 
"Pandemi Covid-19 belum berakhir, kami meminta kepada masyarakat Buleleng agar menerapkan perilaku baru di awal tahun ini, agar nantinya dapat mengendalikan kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng," ucapnya. 
 
Dalam perkembangan kasus di Buleleng saat ini, Suwarmawan menyampaikan momentum ini harus dipertahankan bersama. Dimulai dari perilaku hidup sehat, melakukan vaksinasi, dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi. 
 
Sementara itu, Suwarmawan yang juga selaku Kepala Dinas Kominfosanti Buleleng ini menyampaikan secara kumulatif jumlah kasus terkonfirmasi di Kabupaten Buleleng tetap sebanyak 10.462 orang, sembuh 9.923 orang, meninggal 539 orang, dan dalam perawatan nol atau nihil. (Wir)