Kabar Gembira, BOR Covid-19 Kabupaten Buleleng Sudah 0%

Dipublikasi pada : 21 November 2021 | 44 kali Dibaca


 Upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng membuahkan hasil menggembirakan, hal itu terlihat dari data Bed Occupancy Rate (BOR) Covid-19 di Kabupaten Buleleng sudah 0,00 %. Demikian disampaikan oleh Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Ketut Suwarmawan, S.STP, M.M saat memberikan rilis update perkembangan kasus Covid-19, Sabtu, (20/11).

Lebih lanjut, Suwarmawan mengatakan dalam pencapaian hasil ini tidak lepas berkat sinergitas  Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng dengan masyarakat. Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi merupakan salah satu hal yang menjadi kunci penuruanan isian BOR di rumah sakit.

"Kabar gembira ini berkat usaha kita bersama dalam penanganan Covid-19," ucap Suwarmawan yang juga selaku Kadis Kominfosanti Buleleng ini. 

Sementara itu, terkait data harian penangan Covid-19 di Kabupaten Buleleng, hari ini terdapat 1 orang sembuh yang berasal dari Kecamatan Busungbiu, dan konfirmasi baru tidak ada penambahan atau nihil. 

Terlihat dari data di atas, Kadis Suwarmawan menyampaikan kasus konfirmasi kumulatif di Buleleng sebanyak 10.451 orang, dengan rincian; sembuh menjadi 9.911 orang, meninggal tetap 537 orang, dan sedang dalam perawatan sebanyak 3 orang. (Wir)