Perkembangan Covid-19 Terus Melandai, Pasien Dalam Perawatan Tersisa 4 Orang

Dipublikasi pada : 05 November 2021 | 122 kali Dibaca


Perkembangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng semakin membaik setiap harinya. Kondisi ini terjadi atas peran serta seluruh elemen, baik dari unsur Pemerintah Kabupaten Buleleng, BUMN/BUMD, dan juga masyarakat. 

Berdasarkan data perkembangan terkini, Jumat,(5/11), terdapat dua pasien dinyatakan sembuh. Sehingga sisa pasien yang menjalani perawatan berkurang menjadi empat orang. Demikian disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan di ruang kerjanya.

“Hari ini ada dua pasien yang sembuh, masing-masing dari Kecamatan Buleleng dan Seririt. Atas penambahan kesembuhan itu, pasien yang masih dirawat tersisa 4 orang,” terangnya.

Menilai perkembangan kasus terus melandai, Suwarmawan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh pihak terkait. Dalam kesempatan itu juga pihaknya berharap dengan komitmen tinggi penanganan Covid-19 di Buleleng, semoga pandemi yang selama ini melanda dapat cepat terlewati dan secara tidak langsung kembali memulihkan perekonomian Buleleng.

Dipengujung rilisnya, Suwarmawan yang juga Kadis Kominfosanti Buleleng kembali mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, mengikuti program vaksinasi dan menggunakan aplikasi PeduliLindungi. “Bagi masyarakat yang belum vaksin, yuk segera vaksin. Ini demi kesehatan kita bersama melawan Covid-19. Jangan lupa juga unduh aplikasi PeduliLindungi, sekarang aplikasi ini sudah terpasang di berbagai tempat, mulai dari perkantoran pemerintah hingga daerah tujuan wisata,” pungkasnya. (Agst).